Manchester United Menang Besar Melawan Tim Sekuat Liverpool

0
Manchester United Menang Besar Melawan Tim Sekuat Liverpool

Manchester United Menang Besar Melawan Tim Sekuat Liverpool

 

Manchester United Menang Besar Melawan Tim Sekuat Liverpool – Tidak Ada Serangan Pasti yang Terjadi di Babak Pertama

Luke Shaw (Manchester United) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. LGOACE

Matteo Darmian (Manchester United) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Ander Herrera (Manchester United) menemukan sebuah ruang kosong untuk berusaha mengumpan ke koatak penalti. Namun, pemain bertahan berhasil melakukan pengamanan yang baik. Bola keluar lapangan. Manchester United memenangkan sebuah tendangan sudut.

Nathaniel Clyne (Liverpool) mendapatkan bola hasil rebound dan menembak dari jarak jauh, namun tembakannya melebar jauh dari tiang kanan gawang. Penjaga gawang tidak perlu khawatir tentang hal ini. Sungguh sebuah percobaan yang tidak bagus. LGOACE

Lucas Leiva (Liverpool) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Michael Oliver menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Manchester United memenangkan tendangan bebas.

Sebuah crossing dikirim masuk ke dalam kotak penalti oleh Memphis Depay (Manchester United) dan Marouane Fellaini berhasil mengontrolnya dengan baik. Dia mencoba mengarahkan bola dan berusaha menembak namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil melakukan intervensi dengan tepat waktu.

Lucas Leiva (Liverpool) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Michael Oliver meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran. LGOACE

Ander Herrera (Manchester United) sekali lagi mencoba melakukan operan untuk menembus pertahanan lawan, namun pemain bertahan lawan menyadari nya dan memotong bola.

Manchester United Menyarangkan 3 Gol dan Menangkan Pertandingan

Juan Manuel Mata melambungkan umpan cantik lewat tendangan bebas pada Daley Blind (Manchester United), yang menerima bola dan lalu melepaskan tembakan yang masuk ke sudut kiri atas gawang menambahkan skor menjadi 1:0.

Juan Manuel Mata (Manchester United) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Manchester United memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. LGOACE

Danny Ings (Liverpool) mendapatkan sebuah umpan crossing di dalam area penalti dan melepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kiri gawang. Namun, David de Gea telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini dengan penyelamatan fantastis. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Liverpool akan lakukan tendangan sudut.

Tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan dieksekusi oleh Ashley Young (Manchester United), yang melepaskan tembakan langsung yang meleset hanya beberapa inchi ke atas mistar gawang. Sungguh kesempatan yang luar biasa.

Danny Ings (Liverpool) menyambut bola hasil tendangan sudut dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak dan memblokir usaha ini.

Gerakan yang buruk! Joe Gomez (Liverpool) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Michael Oliver meniup peluitnya. PENALTI! Salah satu pemain dari Manchester United akan segera melakukan tendangan penalti.

Ander Herrera (Manchester United) maju untuk mengeksekusi penalti dan merubahnya menjadi gol dengan sebuah tembakan yang masuk ke atap dalam gawang.

James Milner (Liverpool) menembak langsung lewat sebuah tendangan bebas. Sayang bola melambung ke atas gawang. Sungguh momentum keberuntungan bagi tim lawan! LGOACE

Jordon Ibe (Liverpool) berlari rumit melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak menembak di dalam kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke kolong mistar gawang digagalkan oleh David de Gea. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Liverpool dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

GOOOLL!! Christian Benteke (Liverpool) iadalah yang tercepat bereaksi menyambar rebound dia lalu berhasil menembak masuk ke dalam gawang. Skor saat ini 2:1.

An amazing individual effort from Sebuah aksi individual menawan diakhiri oleh Anthony Martial (Manchester United) dengan sebuah tembakan dari dalam area penalti. Dia menembakan bola dengan tepat masuk ke sudut kanan bawah gawang dan merubah skor menjadi 3:1. Simon Mignolet sama sekali tidak berdaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *