Lazio Berhasil Mengalahkan Sampdoria dengan Skor Akhir 1-2

0
Lazio Berhasil Mengalahkan Sampdoria

Lazio Berhasil Mengalahkan Sampdoria dengan Skor Akhir 1-2

 

Lazio Berhasil Mengalahkan Sampdoria dengan Skor Akhir 1-2 – Felipe Anderson (Lazio) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik.

Felipe Anderson (Lazio) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan. Kerja yang bagus dari Lazio karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Karol Linetty (Sampdoria) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah sudut kiri bawah gawang diblokir oleh Federico Marchetti, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Ciro Immobile (Lazio) berhasil melepaskan diri dari penjagaan lawan dan berhasil mendapatkan umpan crossing di dalam kotak penalti. Dia berusaha memasukan bola dengan sebuah sundulan ke tengah gawn gawang, namun kurang terarah dan akhirnya diselamatkan dengan mudah oleh penjaga gawang.

Federico Marchetti lakukan sebuah penyelamatan bagus! Bruno Fernandes (Sampdoria) dengan mudah melaju melewati pertahanan lawan dan menembak dari jarak jauh. Tembakan rendahnya melesat ke arah tengah gawang, namun penjaga gawang telah bersiaga dan menghentikan bola.

Ciro Immobile (Lazio) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Lazio dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

GOOOLL! Felipe Anderson melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, di mana Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola melewati penjaga gawang dan masuk rendah ke tengah gawang. Dia merubah skor menjadi 0:1.

Christian Puggioni melakukan sebuah penyelamatan sensasional saat menggagalkan sebuah kesempatan besar. Sebuah bola rebound jatuh kepada Ciro Immobile (Lazio) di batas kotak penalti dan dia kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang, namun bukannya masuk ke sisi kanan gawang, bola malahan berakhir di sarung tangan penjaga gawang.

MASUK!! Felipe Anderson mengumpan ke dalam kotak penalti, dan Marco Parolo (Lazio) menyambut umpan dan memasukkan bola rendah ke tengah gawang. 0:2.

Matias Silvestre (Sampdoria) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Carmine Russo menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut.

Wallace (Lazio) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Carmine Russo selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Sampdoria.

Ciro Immobile (Lazio) melesat melewati pertahanan lawan dan dengan mudah masuk ke situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang, namun dia gagal mencetak skor lewat tembakan rendahnya yang mengarah ke tengah gawang, karena Christian Puggioni berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Lazio akan mengeksekusi tendangan sudut.

Fabio Quagliarella (Sampdoria) menggenggam kepalanya dengan kecewa setelah gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menerima bola dari tendangan bebas, lakukan sentuhan pertama dengan baik dan lalu lepaskan tembakan rendah dari jarak dekat, namun Federico Marchetti ternyata dapat lakukan penyelamatan dengan bagus.

Fabio Quagliarella (Sampdoria) melewatkan kesempatan besar! Dia menemukan ruang kosong di dekat titik penalti dan melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang yang tidak bertenaga juga tidak akurat. Bola melenceng jauh ke samping tiang kanan gawang!

GOOLL!! Patrik Schick (Sampdoria) meliuk – liuk melewati para pemain lawan, dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari batas kotak penalti yang masuk ke sisi kanan gawang. Federico Marchetti tidak memiliki kesempatan untuk menjangkau bola. Skor saat ini 1:2.

Sebuah crossing oleh Jordan Lukaku (Lazio) dari sisi lapangan terbang ke dalam kotak penalti, namun gagal untuk mencapai target yang dimaksud karena akurasi yang tidak bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *