Crystal Palace Perlu Mengeluarkan Uang Besar

0
Crystal Palace Perlu Mengeluarkan Uang Besar Jika Ingin Mendatangkan Sofyan Amrabat

Crystal Palace Perlu Mengeluarkan Uang Besar Jika Ingin Mendatangkan Sofyan Amrabat

Crystal Palace Perlu Mengeluarkan Uang Besar Jika Ingin Mendatangkan Sofyan Amrabat – Masa pinjaman Manchester United untuk Sofyan Amrabat disambut dengan pujian besar IDCASH88 setelah penampilannya di Piala Dunia bersama Qatar, tetapi pemain Maroko itu belum bermain sesuai level yang dibutuhkannya di Old Trafford dengan serangkaian penampilan buruk di lini tengah. Waktunya di Inggris mungkin tidak akan dipersingkat lagi dengan adanya laporan bahwa Crystal Palace akan segera merekrutnya.

Amrabat, yang dipinjamkan ke United selama satu musim setelah tampil mengesankan di Qatar disebut-sebut sebagai pemain “dengan tiga paru-paru”, memulai musimnya dengan buruk untuk United karena sepertinya musim ini akan menjadi musim penderitaan bagi The Red Devil secara keseluruhan. Gelandang Fiorentina ini telah mengubah performanya, diakhiri dengan penampilan brilian melawan Newcastle United pada pertengahan pekan yang kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhirnya di Old Trafford.

Manchester United memang mempunyai opsi untuk mengontraknya secara permanen seharga £21 juta, meski hal tersebut sepertinya tidak mungkin terjadi. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Palace nampaknya sudah menaruh perhatian pada kemungkinan kesepakatan yang bisa membuat mereka memperkuat skuad setelah akhir yang sangat mengesankan untuk musim di bawah bos baru Oliver Glasner.

Berita Transfer Terbaru Sofyan Amrabat

Laporan dari  berbagai media menyatakan bahwa Crystal Palace dan Fulham dilaporkan telah menyatakan minat mereka untuk mendapatkan tanda tangan Amrabat dengan mengirimkan pencari bakat selama sebulan terakhir untuk mempertimbangkan potensi kepindahan pemain berusia 27 tahun itu. Orang dalam dari kedua klub terkesan dengan penampilan Amrabat di Selhurst Park pada awal bulan.

Palace kemungkinan akan memiliki banyak uang untuk dibelanjakan di musim panas dengan Michael Olise, Ebere Eze dan Marc Guehi semuanya disebut-sebut akan pindah dari Selhurst Park, dan Amrabat adalah pemain yang mereka yakini dapat membawa mereka ke langkah berikutnya dengan lolos ke kompetisi sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka jika mereka mengontraknya.

Fulham juga tertarik karena mereka sedang mempersiapkan pengganti Joao Palhinha, namun seperti yang diungkapkan oleh media-media Inggris beberapa hari yang lalu, The Cottagers nampaknya yakin Palhinha akan bertahan dan bahkan berpotensi menandatangani kontrak baru.

Amrabat Akan Menjadi Penandatanganan yang Solid tetapi Akan Menghadapi Persaingan

Dimana Amrabat dimainkan, dia akan cocok di lini tengah Palace yang merupakan proposisi yang cukup menarik. Penandatanganan pemain muda Adam Wharton pada musim dingin dari Blackburn Rovers telah menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah jendela Januari baru-baru ini. Penampilannya yang memukau, tenang, dan tenang di tengah taman bertepatan dengan peningkatan performa Palace; dengan lebih banyak penguasaan bola memberi bintang seperti Olise, Eze dan Jean-Philippe Mateta peluang ekstra untuk mengalahkan tim.

Tampaknya sangat tidak menguntungkan untuk menurunkan talenta lini tengah, terutama ketika ada seruan agar Gareth Southgate memasukkannya ke dalam skuad EURO 2024 menjelang turnamen musim panas ini.

Di tempat lain, Cheick Doucoure tampil sensasional setiap kali bermain untuk Palace, namun cedera Achilles yang dialaminya di awal musim membuat pemain internasional Mali tersebut hanya tampil dalam 11 pertandingan IDCASH88 Premier League musim ini. Dengan Wharton mengendalikan sisi playmaking di lini tengah, Amrabat bisa menjadi pilihan ideal untuk mengisi ruang mesin dengan duduk di depan pertahanan meskipun begitu Doucoure kembali fit, pemain pinjaman United itu akan kesulitan mendapatkan waktu bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *